Padang Pantau Corona Mahasiswa, Pangandaran Soroti Wisatawan


GLXGames - Pemerintah Kota Padang, Sumatra Barat, mewaspadai masuknya kasus impor Covid-19 yang dibawa oleh mahasiswa baru. Sementara, Pangandaran diminta memantau aktivitas wisata yang potensial jadi penyebar Virus Corona.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Padang, Feri Mulyani, mengatakan pihaknya memprediksi kasus impor terus terjadi karena tidak lama lagi akan ada tes masuk perguruan tinggi. Dengan begitu, banyak orang yang masuk ke Padang, khususnya mahasiswa.

"Akan banyak yang datang. Ini akan jadi potensi [kasus] baru," ujar Feri di Balai Kota Padang setelah rapat, Minggu (5/7).


STUDIO TANGKAS adalah Agen Tangkas Online, Agen Poker Online, Agen Poker GLX
Dapatkan BONUS CASHBACK TANGKAS 10% UNLIMITED



Emil menambahkan Pantai Pangandaran berisiko terhadap penyebaran Virus Corona jika protokol kesehatan diabaikan. Kasus baru di Pangandaran pun tercatat dari wisatawan dan warga lokal yang bepergian ke daerah episentrum Covid-19.

"Pangandaran ini destinasi pariwisata maka pastilah ancaman Covid-19-nya besar bila kita lengah. Karena itu saya titip ke Bapak bupati untuk terus meningkatkan komunikasi kepada warganya terkait potensi ini," ucapnya.



Posted by Studio Tangkas
Studio Tangkas | Agen Tangkas Online Indonesia

WhatsApp : +855 935 89 168

Comments

Popular posts from this blog

STUDIO TANGKAS - Inilah Alasan Yang Membuat Anda Terus Kalah Bermain Poker di Situs Poker Online

Kebakaran Kawah Putih Capai 15 Ha, Diduga Akibat Puntung

STUDIO TANGKAS - Main Poker Seru di Situs Judi Poker Online